Social Icons

Saturday, April 27, 2013

Guru MultiMedia Ku


Assalammualaikum.wr.wb

Saya Mempunyai Seorang Guru Yang Bernama Pak Nahar Suparman kalau kalian
ingin tahu Lihat Ajh Foto Yang Di Atas....

Guru Ku ini Adalah Guru Yang Ahli di Bidang Komputer Dia itu orangnya Baik
dan Tidak Sombong....

Saya Senang Sekali Mempunyai Guru Seperti Dia,Karna Dia Saya Bisa Mendapatkan
ilmu-ilmu Yang sangat Berguna Bagi Saya Nanti...

Dan dalam mengajarnya enak dan Mudah Di mengerti oLeh Semua Siswa/Siswi
yang di Ajar Oleh Dia Dan Kadang-Kadang Beliau Pun itu Suka Sedikit Becanda
Untuk Menghibur Agar Tidak Strezzzz....

Dan Dia Juga Dalam Mengajarnya Tidak MemBosankan dan Dia Juga Sellalu
Berbagi Ilmu Yang Kita Tidak Mengtahuinya, Dan Dia Pun Sellalu Memberi Nasehat-
Nasehat Kepada Siswa/Siswi nya Yang Amat Penting Untuk Kita Dan Dan Kita
Harus Lakukan ApA Yang Di Nasehatinya....

Itu Saja Cerita Tengtang Guru Saya

Wassalammualaikum wr.wb



No comments:

Post a Comment