Social Icons

Wednesday, June 12, 2013

Cara Memasang Lagu Untuk Blogger


Cara Memasang Lagu Di Blog

Cara Memasang Lagu Di Blog ViperGoy


Kembali lagi di Budi Aprianto. Pada kali ini saya akan membahas tentang Cara Memasang Lagu Di Blog. Yap, banyak dari kalian kesulitan atau kebingungan dengan Cara Memasang Musik MP3 Di Blogger, itu dikarenakan Banyak dari Website Pemutar Lagu Otomatistersebut sudah Hilang. Mungkin dari sisi Kehabisan Hosting atau Malas Meneruskannya Lagi atau juga Terfokus pada Pendidikan. Setiap manusia pasti punya alasannya masing - masing. Oke, dari pada panjang lebar langsung deh To The Point aja.. Cekidott...

Cara Memasang Lagu Di Blog :

1. Buka Link Disebelah ini ~> " www.divine-music.info "
2. Setelah itu, pilih Nama Penyanyi/Band/Boyband-Girlband yang anda ingin didengar lagunya. Contoh saja ViperGoy memilih Taylor Swift - Love Story. ( Lihat Gambar )

Cara Memasang Lagu Di Blog ViperGoy

3. Kemudian, Pilih salah satu Judul yang anda cari.
4. Lalu, Copy semua Kode HTML Lagu tersebut yang ada didalam Kotak Merah. ( Lihat Gambar )

Cara Memasang Lagu Di Blog ViperGoy

5. Langkah Terakhir, Anda hanya Paste Kode HTML Lagu tersebut di Blog anda. Jika kebingungan untuk memasang bisa baca Artikel ini ~> Cara Edit Blog Di Blogspot
6. Save dan Selesai.

Semoga 6 Tutorial Memasang Lagu Di Blog bisa membantu anda menyelesaikan MasalahPasang Lagu Di Blog dan kini Blog anda sudah ada lagunya. Jadi Visitor yang masuk diblog anda betah lama-lama diblog anda.

Sekian dari Budi Aprianto untuk artikel yang berjudul Cara Memasang Lagu MP3 Di Blogger. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih. Salam dari saya.

No comments:

Post a Comment