Social Icons

Wednesday, November 6, 2013

Cara Membuat Halaman Profil Di Blogger

Cara Membuat About Me / Halaman Profil Blog - Sebelum membuat halaman profil, sebaiknya ketahui dulu apa keuntungan yang dapat di peroleh dari halaman profil. Manfaat halaman profil diterapkan untuk melengkapi sebuah blog dengan halaman yang terisi informasi tentang isi blog, pemilik blog, dll. Manfaatnya antara lain sebagai berikut :
Cara Membuat About Me / Halaman Profil Blog
1. Pengunjung Mengenal Anda Dengan Cepat.
Ketika pengunjung membaca halaman about blog anda, maka akan bisa menangkap apa yang ada dalam diri anda secara keseluruhan secara singkat.

2. Pengunjung Menyukai Blog Anda.
Halaman about terbukti membantu pengunjung menyukai website atau blog anda. Apalagi jika apa yang anda tulis di halaman web/blog sesuai dengan materi yang pembaca inginkan.

3. Pengunjung Menjadi Pembaca Setia Blog Anda.
Bila anda menambahkan beberapa sentuhan kecil pada halaman about,  maka blog anda bisa menarik beberapa pengunjung menjadi pembaca setia yang akan datang kembali ke blog anda.

4. Menambah kepercayaan dan kredibilitas anda di mata pembaca.
Bila anda menampilkan informasi yang tepat di halaman about, maka pengunjung bisa menjadi percaya dan menganggap anda sebagai seseorang yang kredibel di bidangnya.

Sekarang langsung saja buat halaman profil anda di situs gratis, About.me menyediakan layanan untuk anda membuat Halaman Profil secara gratis :
  1. Pertama kunjungi About.Me
  2. Lakukan pendaftaran dengan mengisikan Nama, Email, URL halaman about, dll.
  3. Kemudian klik Daftar.
  4. Setting halaman About Me.
  5. Selesai.
Pada halaman Profil, lengkapi dengan akun-akun jejaring sosial. Anda bebas berkreasi menambahkan akun-akun jejaring sosial sesuka anda sendiri.

4 comments:

  1. thx bro nice post mampir http://pti13.rizal-um.com/

    ReplyDelete
  2. Terima kasih ya udah ngunjungi blog saya.

    ReplyDelete
  3. menarik tipsnya...karena sy masih pemula jadi sangat membantu...sukses terus mas...

    ReplyDelete