Social Icons

Monday, April 15, 2013

Aku Dan Sahabatku

Aku Ini Memiliki Sahabat Yang Bernama Setiandi Dia Biasa Di panggil Andi Dia itu orang Sangat Menghibur dan Juga Lucu Sudah Banyak Kegiatan Yang Telah Ku lakukan Bersama dia Selama Kita Bersama Walaupun Sekolah Kita Berbeda Tapi Kita Masih Bisa Bertemu  ntah kapanpun Persahaatan ku Ini Banyak Sekali Rintangannya Dan Banyak Sekali Cobaannya Sering Kali Aku Bertengkar Bersama Dia Karna Masalah Yang Sepele Tapi Itu Takakan Memisahkan Persahabatan Kita.

Tapi Aku tidak tau apa yang  membuatnya  berubah, Sebenarnya  lelah juga sih menghadapi teman yang suka ngambek dan sensi, Tapi pada dasarnya dia  itu orang nya baik cuma aneh tapi nyata.. Namun  sekarang ini kelihatannya dia  lebih dsewasa, tapi agak   tertutup.

Walaupun  begitu dia tetap sahabat terbaikku, walau  terkadang membingungkan dan  nyebelin.  Suatu saat jika Allah menghendaki, Allah akan mempertemukan kami dalam suka dan duka , meskipun datangnnya pada kehidupan mendatang.

Itu Saja Kisah Ceita Ku Dengan Sahabat Ku 
Amanat Untuk Sahabat Ku:

Sahabat,  tegurlah bila aku salah, tegurlah bila aku hilaf,   maafkan aku bila aku berbuat salah,  Semoga  engkau dapat  dengan  tulus ikhlas memaafkan karena aku  masih  butuh sahabat sepertimu hari ini, esok dan selamanya.

2 comments:

  1. yg butuh uang daftar ja di :
    http://www.probux.com/?r=wahyuutomo12

    langkah selanjutnya cari di google. OK

    ReplyDelete