Social Icons

Thursday, September 10, 2015

Lowongan Elektronic Solution (ES)

                                                   LOWONGAN ELECTRONIK SOLUTION



1. Store Manager

Pria/Wanita, Usia Maks.35 th, Pengalaman min.2 th di posisi yang sama / min.3 th sebagai Assistant Store Manager Perusahaan Retail, Menguasai Ms. Office, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

2. Asst. Store Manager

Pria/Wanita, Usia Maks.35 th, Pengalaman min.2 th Perusahaan Retail, Menguasai Ms. Office, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

3. Store Supervisor Electronic

Pria/Wanita, Usia Maks.30 th, Pengalaman min.2 th Perusahaan Retail, Menguasai Ms. Office, Diutamakan memiliki pengalaman pada perusahaan retail electronic, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

4. Logistic Head

Pria, Usia maks.35th, Pendidikan min.D3 semua jurusan, Pengalaman min. 2th di posisi yang sama, Menguasai Ms Office, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

5. Logistic Staff

Pria, Usia Maks.30th, Pendidikan Min.D3 semua jurusan, Pengalaman min. 1th di posisi yang sama, memahami Receiving, Inventory & Purchasing, Menguasai Ms Office, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

6. IT Support

Pria, Usia maks.30th, Pendidikan min.D3 Teknik Informatika/Manajemen Informatika, Fresh Graduate/Berpengalaman, Menguasai LAN/WAN/Jaringan & Trouble Shooting, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

7. Admin Store

Wanita, Usia maks.28th, min.D3 semua jurusan, Fresh Graduate/Berpengalaman, Menguasai Ms. Office & Administratif.

8. Customer Service & Cashier

Pria/Wanita, Usia maks.28th, Pendidikan min.SMA/SMK/Sederajat, Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik, Berpenampilan menarik, Menguasai Ms. Office, Berpengalaman min. 1 th, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

9. Sales Promoter Electronic

Pria/Wanita, Usia maks. 30th, Pendidikan min.SMA/SMK/Sederajat, Berpengalaman min. 1 th, Diutamakan memiliki pengalaman pada perusahaan retail electronic, Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik, Berpenampilan menarik, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

10. Helper

Pria, Usia maks. 30th, Pendidikan min.SMA/SMK/Sederajat, Bersedia ditempatkan di area gudang/logistic, Siap untuk bekerja di hari libur & weekend.

11.Driver & Ass. Driver

Pria, Usia Maks. 35 tahun, Pendidikan Min. SMA/SMK/Sederajat, Mengenal Wilayah, Memiliki SIM A/B1.

12.Installer Electronic

Pria, Usia Maks. 30 tahun, Pendidikan SMA/SMK/Sederajat, memahami pemasangan LCD & Audio Video.

13.Legal Asst Manager

Pria/wanita, Usia maksimal 35 tahun, Pendidikan minimal S1 Hukum, Berpengalaman minimal 1 tahun pada law firm/corporate legal, memiliki sertifikat PERADI.

14.Merchandising Staff

Pria/Wanita. Usia maksimal 28 tahun. Pendidikan minimal D3 semua jurusan. Berpengalaman minimal 1 tahun pada posisi yg sama.

15.Finance & Accounting Staff

Pria/wanita, Usia maksimal 28 tahun, Pendidikan minimal D3 Akuntansi, Fresh Graduate/Berpengalaman.



Lokasi Penempatan (No. 1-12) : Jadetabek, Cikarang, Karawang, Cibinong, Cikampek, Cirebon, Pekanbaru, Batam, Yogyakarta, Solo, Makassar, Bandung, Surabaya, Medan, Gorontalo, Samarinda, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Semarang, Malang, Jambi, Lombok.



Lokasi Penempatan (No. 13-15) : Kantor Pusat.



Kirimkan Surat Lamaran & CV serta cantumkan nama posisi di pojok kiri amplop ke :

Electronic Solution

Recruitment Department

Jl. Let.Jend. Soeprapto No. 30 A-B Cempaka Putih Jakarta Pusat 10510



Atau kirimkan Surat Lamaran & CV melalui Email ke :

recruitment.es@electronicsolution.co.id

Format Microsoft Office Word, Max: 300kb

Subject : Nama Posisi (spasi) Lokasi, Contoh : (STORE MANAGER JAKARTA)

No comments:

Post a Comment